Bagaimana Nasib Shinji Kagawa di Setan Merah?



Gelandang Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa, tidak akan meninggalkan Old Trafford di musim panas ini, menurut agennya. Kabar ini menepis rumor yang beredar bahwa Kagawa akan kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund.

kagawa

Berbicara sebelum final DFB Pokal antara Dortmund dan Bayern Munich pada Sabtu lalu, Thomas Kroth mengatakan pada kicker bahwa gelandang berusia 25 tahun itu tidak punya rencana untuk pindah klub. Pemain timnas Jepang ini diisukan akan segera hengkang dari markas Setan Merah setelah gagal mendapat tempat utama di tim sejak kedatangannya dari Dortmund pada tahun 2012.

Dortmund mencoba untuk menarik Kagawa kembali setelah menjual Mario Goetze ke Bayern Munich tahun lalu. Namun Kagawa bertekad untuk terus berjuang memperebutkan tempat pertama di Manchester United. Kroth mengatakan, "Shinji akan bermain pada Piala Dunia dan mari kita ihat apa rencana manajer baru Manchester United, agaknya tidak mungkin ia akan meninggalkan klub di musim panas ini."

Dan dua minggu yang lalu, CEO Dortmund Aki Watzke mencoba meredam rumor yang simpang siur seputar kembalinya Kagawa. Dalam sebuah acara talkshow di Sport1, ia mengatakan, “Apakah masuk akal untuk mengontrak playmaker lagi?” Masa depan Kagawa akan ditentukan setelah perhelatan Piala Dunia di Brazil.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Nasib Shinji Kagawa di Setan Merah?"

Posting Komentar