Beriklan di Paha Wanita, Mau?



Dunia periklanan membutuhkan kreatifitas. kalau para pelaku industri ini hanya mandeg dan tanpa terobosan terbaru, siap-siap saja tidak ada yang akan melirik produk tersebut.

Iklan yang unik akan membuat masyarakat akan sulit untuk melupakan produk tersebut. Mungkin ini juga yang ada dalam benak Biro iklan di Tiongkok.

Biro periklanan tersebut membuat iklan tentang pembalut wanita bukan melalui papan reklame di pinggir jalan, televisi ataupun surat kabar. Melainkan pada Paha Wanita !

iklan unik pada paha wanita

Pada paha wanita-wanita yang sudah terpilih di tempelkan barcode yang apabila di scan dengan ponsel akan langsung menuju laman keterangan tentang produk tersebut.
Xia Yu, seorang mahasiswa yang rela pahanya di tempeli barcode tersebut mengatakan “Sebuah iklan kecil di kaki sudah bisa memberi saya uang tambahan,”

Paha wanita untuk iklan

Ternyata cara beriklan pada paha wanita ini menuai protes sejumlah kalangan, mereka yang kontra mengatakan kalau hal tersebut sama dengan mengeksplotasi wanita, dan menganggap bodoh para wanita tersebut karena mau bagian tubuh mereka diperalat (daily mail)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beriklan di Paha Wanita, Mau?"

Posting Komentar