Capres Eks Militer Belum Tentu Bisa Tegas



Capres dengan latar belakang militer selalu dianggap tegas, pemberani, disiplin, dan hal-hal lain yang berbau maskulin. Padahal belum tentu juga.

Prabowo

Bukan karena dia bekas jenderal lalu waktu mimpin negara bisa mengirim misil ke negara tetangga hanya gara-gara mereka usil, iri, dan kurang kerjaan. Bahkan untuk melempar mercon ke Malaysia saja dibutuhkan persetujuan DPR. Tapi kalau dia tak melawan, dia akan dituding penakut, lemah, goblok, kerbau, dll. Lunturlah kegagahan latar belakang militernya.

Dulu tahun 2004 SBY juga dianggap akan jadi pemimpin tegas dll, tapi SBY ternyata malah jadi presiden yang paling banyak dicaci. Tentu saja, SBY adalah presiden cerdas yang didukung wakil rakyat melempem dan penegak hukum murtad.

Situasi Prabowo mirip SBY 2004. Tapi tak terlalu penting siapa yang menang dalam Pilpres. Baik Jokowi ataupun Prab pasti siap untuk menang. Tapi pertanyaan pentingnya, siapakah dari dua orang itu yang siap kalah? Siap legowo, siap tidak sakit hati, siap mendukung pemenang, dan siap tidak gila..... (OI)



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Capres Eks Militer Belum Tentu Bisa Tegas"

Posting Komentar