Gadis Cantik Ini Diserang Hiu dan Mempostingnya di Instagram



Penduduk Surfers Paradise, Bianca Freeman, mengaku telah diserang oleh ikan hiu di Sungai Nerang, dekat jembatan ke Chevron Island. Freeman mengatakan insiden itu terjadi setelah dia telah bermain-main dengan temannya dan berakhir di air. Dia mengatakan hiu itu menggigitnya di paha kiri dan juga melukai bagian lain di kaki kiri dan kanannya.

Hiu Serang Gadis Cantik

“Teman-temanku menarikku keluar,” katanya. “Ada darah mengalir keluar di mana-mana.” Freeman menggambarkan seluruh pengalaman seolah ”tidak nyata”. “Aku benar-benar tidak ingat itu dengan baik,” katanya.

Freeman telah memposting gambar balutan luka, gigitan, dan goresan di media sosial yang dia klaim disebabkan serangan hiu di kanal antara Surfers dan Chevron Island. “Pernah selamat dari serangan hiu? Aku selamat tapi teleponku tidak!” Tulisnya di akun Instagramnya bersama foto-foto luka-lukanya pada akhir pekan lalu. Freeman bercanda ia sekarang akan dikenal sebagai 'umpan hiu' di posting Instagram lain.

Ilmuwan peneliti hiu, Dr. Jonathan Werry mengatakan luka tersebut tampaknya ditimbulkan oleh gigitan tunggal. “Lukanya sama dengan ukuran gigitan hiu, sekitar 1,2 meter. Melihat data pelacakan, sangat disayangkan bahwa ia kebetulan masuk ke dalam air ketika aktivitas hiu meningkat dan di daerah yang ada lubang dalamnya.”

Dr. Werry mengatakan hiu itu tertarik mendekati Freeman karena melihat percikan dan gelombang air. “Tampaknya setelah menggigit sekali hiu itu mundur.”

Penjaga pantai tidak diberitahu saat insiden itu terjadi di kanal. Layanan darurat lokal tidak memiliki catatan tentang serangan itu, yang akan menjadi yang pertama di Surfers Paradise dalam 55 tahun terakhir. Serangan terakhir yang tercatat terjadi di Surfers Paradise terjadi pada tanggal 22 November 1959. Korban adalah anggota klub Geoff Sachse yang ikut bagian dalam perlombaan klub.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gadis Cantik Ini Diserang Hiu dan Mempostingnya di Instagram"

Posting Komentar