Geliat Perpustakaan oleh FPSI DIY



Forum Perpustakaan Sekolah Indonesia (FPSI) DIY telah mengadakan seminar guna membantu pengelolaaan sekolah dibidang perpustakaan. Seminar yang diadakan pada 24/6/2014 bertema tema, 'Dinamika Perpustakaan dalam implementasi Kurikulum 2013'.

Perpustakaan Indonesia
Seminar perpustakaan yang diadakan oleh FPSI DIY (foto: KRjogja.com)

Seminar yang diikuti oleh pengelola Pepustakaan Sekolah se-DIY ini diharapkan akan meningkatkan kinerja pengelola perpustakaan, meningkatkan mutu perpustakaan menurut aturan implementasi Kurikulum 2013.

Muhammad Khusnudin SPd MT, ketua FPSI DIY seperti dikutip KRjogja.com mengatakan kalau tujuan seminar adalah meningkatkan kemampuan peserta dalam mengelola perpustakaan sekolah. Materinya meliputi: Kebijakan Perpustakaan DIY,Kurikulum 2013 dan perspektifnya, Motivasi Pengelola Perpustakaan; Mekanisme dan Teknik KBM di perpustakaan dan Pengelolaan serta penyuntingan isi sesuai kurikulum 2013.

Seminar yang diadakan di Kantor BPAD DIY Jalan Tentara Rakyat Mataram (TRM), Bumijo, Yogya menghadirkan narasumber Drs RK Baskara Aji (Kepala Dinas Dikpora DIY), Dr Sri Rohyanti Msi (Akademisi UIN dan Dewan perpustakaan DIY), Drs Budi Wibowo MM (Kepala BPAD DIY) serta Zaenal Fanani MA (Motivator Nasional).

Seminar ini juga sekaligus bersamaan dengan pelantikan pengurus baru FPSI DIY periode 2014-2017.
Tetap Semangat FPSI DIY, Selamat untuk pengurus baru FPSI DIY. Tingkatkan terus kinerja kalian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Geliat Perpustakaan oleh FPSI DIY"

Posting Komentar