Mantan Suami Avril Lavigne Sekarat Karena Miras



Ternyata bukan hanya di Indonesia, di luar negeri minuman keras tetap menjadi masalah utama yang bisa berujung pada kematian. Hal ini menimpa mantan suami penyanyi Avril Lavigne, Deryck Whibley, yang juga merupakan vokalis band Sum 41. Ia sekarat karena alkohol.

Mantan Suami Avril

Ia terbaring lemas selama sebulan di rumah sakit. Di website pribadinya, Whibley memposting gambar dirinya tengah berbaring di kasur rumah sakit. Ia mengakui bahwa kebiasaannya menenggak miras nyaris menghabisi nyawanya. Miras telah merusak liver dan ginjalnya, dua organ yang penting dalam tubuh manusia.

Whibley menikah dengan Avril pada tahun 2006 dan bercerai pada tahun 2010. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh tunangannya setelah tak sadarkan diri di rumahnya. Setiap hari ia menenggak minuman beralkohol. Ia bercerita “Aku minum hingga malam. Saat itu aku duduk di rumah, menuang gelas dengan minuman keras dan aku hendak meononton film. Tapi kemudian aku merasa tidak enak badan, dan akhirnya aku jatuh tersungkur. Tunanganku melarikanku ke rumah sakit.”

Untungnya, Whibley segera sadar bahwa kebiasaannya ini sangat berbahaya bagi jiwanya. “Aku sadar aku tak boleh mabuk-mabukan lagi. Dokter bilang, seandainya aku minum segelas lagi, aku pasti sudah mati. Whibley juga mengatakan bahwa hal ini menginspirasinya untuk menciptakan sebuah lagu bagi bandnya di album terbarunya nanti.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mantan Suami Avril Lavigne Sekarat Karena Miras"

Posting Komentar