Memahami Orang yang Membutuhkan Perhatian



Kadang-kadang, yang perlu Anda lakukan untuk menyelamatkan seseorang adalah dengan cara mendengarkan, memperhatikan, untuk mencoba dan memahami apa yang mereka katakan, melihat sesuatu dari sudut pandang mereka. Karena terkadang dalam hidup seseorang bisa jatuh tersungkur dan membutuhkan perhatuan.

Image
Mereka membutuhkan bantuan. Mereka membutuhkan seseorang yang akan mengulurkan tangan mereka untuk ketika mereka jatuh, merangkak, berjuang untuk bangkit dengan lutut mereka tergores. Mereka membutuhkan seseorang yang akan membuat mereka tersenyum. Mereka membutuhkan seseorang yang peduli. Mereka membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan. Mereka membutuhkan seorang teman. Seorang teman yang selalu ada.

Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa setiap tahun, banyak orang membuat kehidupan mereka sendiri. Apakah itu berarti, bahwa di seluruh dunia yang penuh dengan miliaran orang, tidak ada satupun yang peduli tentang mereka? Atau, setidaknya, pundak untuk mereka menangis? Jika tidak ada, mengapa membuat mereka merasa seperti itu? Apakah susah untuk memberikan anak yang dikucilkan di sekolah duduk di sebelah Anda? Apakah susah untuk membiarkan orang lain bermain dengan Anda? Apakah susah untuk berbicara dengan seseorang yang sendirian, sekali-sekali? Atau haruskah saya katakan, apakah susah untuk menyelamatkan satu nyawa?Ketika semuayang diminta hanyalah waktu berharga Anda?

Jadi luangkan waktu sebentar, dan pikirkan tentang hal ini. Mungkin Anda perlu mengubah diri Ini tentang membantu orang yang sangat menderita. Jadi mungkin kita harus mencoba untuk memahami orang lain dan membantu mereka pulih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memahami Orang yang Membutuhkan Perhatian"

Posting Komentar