Nicole Kidman Bercerita Tentang Anak-anaknya dengan Tom Cruise



Nicole Kidman mengungkapkan hubungannya dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Tom Cruise. Aktris cantik ini mengatakan dia "bangga" dengan kedua anaknya yang telah tumbuh dewasa itu.

Mantan Istri Tom Cruise

Kidman, yang juga memiliki dua putri, Sunday dan Faith, dengan suami barunya, Keith Urban, telah menuai kritik karena tampak jarang berkontak dengan anak-anak sulungnya, Isabella dan Connor Cruise.

Isabella dan Connor Cruise tinggal di Los Angeles, dan diyakini kesetiaan mereka kepada Tom Cruise tampaknya menjadi penyebab keretakan keluarga.

"Mereka berdua memilih untuk mempelajari bidang kreatif dan artistik, dan melakukannya dengan cemerlang," kata Kidman pada The Australian Women’s Weekly.

Anak lelakinya, Connor Cruise, sekarang berkeliling dunia sebagai DJ, sementara Isabella berkuliah di Art School di London.

"Namun, yang lebih penting, saya bangga dengan mereka," kata Kidman."Mereka murah hati, baik, dan pekerja keras, dan ini adalah ciri-ciri yang saya suka pada anak-anak saya."

Bintang Hollywoodyang memerankan Grace Kelly dalam film terbarunya Grace of Monaco, juga mengakui dia akan mengikuti jejak Kelly dan memilih keluarga di atas karir.

"Kalau diminta memilih antara keluarga saya dan Keith, dengan karir saya, saya bahkan tidak akan sedikitpun melirik (karir) saya," katanya."Hal yang paling penting bagi saya adalah cinta hubungan kami dan anak-anak saya."

"Pada tahap ini dalam hidup saya, dengan waktu yang begitu berharga, kebahagiaan yang saya dapatkan sebagai sebuah keluarga melebihi kebahagiaan apapun di kehidupan saya, sejauh ini," tuturnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nicole Kidman Bercerita Tentang Anak-anaknya dengan Tom Cruise"

Posting Komentar