Orang Australia Cenderung Suka Bohong Soal Properti



Mendiskusikan pasar properti adalah hal yang populer di kalangan orang Australia, tetapi ketika ditanya berapa dana yang mereka habiskan untuk membeli properti, mereka biasanya lebih memilih membisu.

Properti di Australia

Sebuah survei online yang dilakukan oleh website property listing realestate.com.au mengungkapkan bahwa beberapa orang Australia ingin menyimpan informasi itu untuk diri mereka sendiri, sementara yang lain lebih memilih untuk berbohong.

Sekitar 4 persen dari pembeli mengatakan bahwa mereka telah menggelembungkan harga pembelian ketika membahas berapa yang mereka keluarkan untuk properti mereka.

Jualan Rumah

Menurut survery tersebut, dibandingkan perempuan, pria dua kali lipat lebih mungkin untuk mengatakan bahwa properti mereka lebih berharga dari sebenarnya, sementara pembeli yang lebih muda juga cenderung berbicara seperti itu jika dibandingkan pembeli yang berusia di atas 35 tahun.

Survei ini menemukan bahwa 5,2 persen responden kemungkinan besar akan mengatakan bahwa mereka membayar kurang dari yang mereka keluarkan sebenarnya.

Victoria adalah negara bagian yang paling jujur dalam hal ini​​, sementara Queensland dan Australia Selatan sedikit parsial atau cenderung berbohong putih (bohong demi kebaikan).

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Orang Australia Cenderung Suka Bohong Soal Properti"

Posting Komentar