Rekor Pengetik Pesan Tercepat di Dunia



Texter tercepat di dunia telah dinobatkan oleh Guinness World Records, yakni remaja Brasil yang mampu mengetik sebuah paragraf yang berisi 25 kata hanya dalam waktu 18,19 detik.

tukang ketik sms tercepat

Dengan ibu jari kikuk kita terkadang masih kesusahan mengetik SMS atau chatting di ponsel, tapi itu tidak berlaku untuk remaja berusia 16 tahun asal Brazil, Marcel Fernandes Filho, yang mendapat tempat di buku rekor dengan kecepatan mengetik tanpa melakukan kesalahan setara dengan 82,5 kata per menit.

Remaja ini menerima tantangan tersebut menggunakan Samsung Galaxy S4 dengan aplikasi mobile bernama Fleksy yang dirancang untuk membuat SMS lebih mudah melalui keypad besar di layar yang lebih seperti PC dan harus mengetikkan kalimat yang cukup ruwet ini:

“The razor-toothed piranhas of the genera Serrasalmus and Pygocentrus are the most ferocious freshwater fish in the world. In reality they seldom attack a human.”

Filho sukses melampaui catatan pemegang rekor sebelumnya, seorang karyawan Microsoft, dengan selisih 0,25 detik, dan ia mengklaim bahwa keterampilannya ini didapat setelah ia menghancurkan komputernya.

Mahasiswa fisika ini menjelaskan bahwa ia mengasah keahliannya ini setelah kehilangan kesabaran dengan PC-nya pada tahun 2009. Ia menghancurkan dengan palu hingga berkeping-keping dan harus melakukan kerja berbasis komputernya pada layar kecil di iPhone tuanya. Itulah yang lantas membuatnya menjadi pengetik pesan tercepat di dunia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rekor Pengetik Pesan Tercepat di Dunia"

Posting Komentar