Rencana Besar AC Milan di Musim Mendatang



Wakil presiden sekaligus manajer komersial AC Milan, Barbara Berlusconi, mengatakan kepada Sky Sport Italia bahwa timnya siap menggelontorkan dana besar-besaran di musim panas ini agar Milan tidak mengalami musim yang buruk lagi seperti musim lalu. Rossoneri finish di posisi kedelapan Serie-A dan gagal mendapat tiket Eropa untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir.

Milan

"Kami memiliki kewajiban moral untuk langsung bekerja untuk memastikan Milan kembali ke level yang semestinya," kata Berlusconi setelah memotong pita untuk menandai pembukaan resmi markas klub baru di Milan, Senin lalu. Hal ini bisa dilakukan dengan memperkuat barisan tim, dan Berlusconi mengatakan bahwa ayahnya dan pemilik klub, Silvio, memiliki niat untuk melakukannya.

"Keluarga kami telah memutuskan untuk berinvestasi demi menjembatani kesenjangan dengan klub papan atas lain di Eropa," tambah Berlusconi pada televisi Mediaset. "Milan harus mulai menang lagi. Kita harus lebih kompetitif. Dalam beberapa hari mendatang, ayah saya dan Mr. Galliani akan bertemu untuk memutuskan langkah-langkah besar untuk masa depan."

Pertemuan itu juga akan menentukan masa depan pelatih Clarence Seedorf, dan apakah Kaka akan tetap dipertahankan musim depan. "Dia pemain hebat dan saya berharap dia tetap tinggal untuk membantu membuat Milan besar lagi," tambah Berlusconi.

Menurut Galliani, ada beberapa keraguan tentang Kaka yang tersisa. "Tentu saja kami akan tetap mempertahankannya," katanya kepada Milan Channel. "Dia 99,99 persen akan tetap tinggal bersama kami." Kita tunggu saja apa rencana besar Milan ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rencana Besar AC Milan di Musim Mendatang"

Posting Komentar