Reporter Penyerang Brad Pitt Dihukum Tiga Tahun Percobaan



Reporter Ukraina yang menyerang Brad Pitt di karpet merah pada premier film Maleficent awal pekan ini dihukum tiga tahun masa percobaan. Vitalii Sediuk, disebut telah merusak kacamata hitam aktor berusia 50 tahun itu setelah meninju wajahnya.

Reporter Penyerang Artis

Seiring dengan vonis itu, ia juga diwajibkan memberikan pelayanan pada masyarakat selama 20 hari kerja dan diperintahkan untuk menjalani satu tahun terapi psikologis.
Sediuk awalnya menghadapi empat tuduhan, tetapi akhirnya ia hanya dijatuhi dua vonis setelah ia melakukan pembelaan. Hakim juga memerintahkan dia untuk tetap berada setidaknya 500 yard dari karpet merah, pemutaran film perdana, dan acara hiburan apapun di masa depan, menurut E! News.

Pria berusia 25 tahun ini ditangkap pada Rabu malam setelah dia melompati penghalang di El Captain Theatre dan meninju wajah Brad Pitt.

Juru bicara kepolisian Los Angeles, Gus Villanueva, mengatakan Pitt tidak terluka parah dan otoritas yang berwenang segera menciduk Sediuk. Ini bukan pertama kalinya ia bertindak bodoh di depan umum.

Dia dipecat dari Channel 1+1 Ukraina setelah berusaha untuk menempatkan kepalanya di bawah gaun aktris America Ferrera pada  Festival Film Internasional Cannes pada 17 Mei lalu.

Dan pada bulan Januari tahun ini, dia memeluk pinggang aktor Bradley Cooper, menempatkan wajahnya di selangkangan bintang film Hangover ini saat acara Screen Actors Guild Awards, dan sebulan kemudian, ia mencoba tindakan serupa pada Leonardo DiCaprio dalam acara Santa Barbara Film Festival. Sediuk juga pernah ditampar oleh Will Smith saat premiere Men In Black 3 dua tahun lalu setelah ia mencoba untuk mencium bibir Smith.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Reporter Penyerang Brad Pitt Dihukum Tiga Tahun Percobaan"

Posting Komentar