Robert Pattinson Hadir di Cannes Film Festival



Jumat kemarin, Robert Pattinson tiba di French Riviera dan segera setelah diserbu oleh fansnya di Nice Côte d'Azur yang sudah lama menunggu untuk melihat bintang tampan ini. Pattinson yang biasa dengan hal ini tetap terlihat sedikit terkejut melihat antusiasme para penggemarnya.

Pattinson
Mengenakan jaket hitam dan kacamata hitam, aktor Inggris ini juga terlihat sedang membawa surat kabar Independent. Beberapa pengawal menjaganya dari histeria para penggemarnya.

Pattinson tiba di kota Nice ini untuk menghadiri Festival Film Cannes, yang akan dimulai pada Rabu. Ia datang karena pemutaran dua filmnya.

The Rover, drama kejahatan dystopian yang syuting di Australia bersama bintang Guy Pearce dan skenario ditulis oleh Joel Edgerton, akan tayang perdana tanggal 18 Mei, sedangkan Maps to the Stars yang disutradarai David Cronenberg tayang perdana malam berikutnya.

Sementara itu, ada banyak bintang Hollywood lain yang datang pada acara itu, seperti para bintang film Maps yakni Julianne Moore, Mia Wasikowska, John Cusack, dan Carrie Fisher. Di samping itu ada seorang aktris yang mungkin sangat ia rindukan, yakni Kristen Stewart. Sayang Stweart tidak bisa datang ke kota itu sampai filmnya Clouds of Sils Maria tayang perdana pada tanggal 23 Mei.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Robert Pattinson Hadir di Cannes Film Festival"

Posting Komentar