Seorang Balita Terluka Parah Setelah Diserang Labrador dan Rottweiler



Seorang ayah dengan heroik berhasil menyelamatkan nyawa bayi berusia dua tahun setelah dia dianiaya oleh dua anjing yang tersesat ke halaman belakang rumahnya. James Hardegree mengatakan ia melihat anjing jenis labrador dan rottweiler, yang menyeret rantai logam panjang, bertarung di halaman belakang rumahnya memperebutkan hewan mati. Dia bilang dia mengunci anak balitanya, Colton Brown, di rumah tapi nyatanya anak itu berhasil membuka kunci dan pergi keluar.

Anak Korban Gigitan Anjing Colton Brown si Balita Malang

"Dia berlari keluar, ia terjerat rantai [rottweiler], itu semua terjadi begitu cepat," katanya kepada Waga. "Dia sudah jatuh di bawah mereka, dan mereka bertarung, entah mereka mereka bermaksud begitu atau tidak, tapi mereka mendapatkannya."

Hardegree lantas mengejar anjing yang berlarian dan berhasil menyelamatkan nyawa anaknya meskipun ia menderita cedera.

"Dia mendapat luka sepanjang 4½ inci di wajahnya sampai ke tulang. Di sisi ini (telinga) ada dua luka tusukan yang dalam,” tutur ibunya, Lindsay Brown, pada WSB.

"Sungguh membuat hati saya bersedih. Alih-alih bayi saya menikmati hari yang menyenangkan, ia malah terjebak di rumah sakit dan terluka parah, tidak ada anak yang seharusnya mengalami ini," Nyonya Brown sebelumnya menulis di Facebook.

Seorang ahli bedah plastik menjahit telinga Colton dan bagian dari pipinya kembali bersama-sama dalam sebuah operasi selama dua jam akhir pekan ini. Pejabat kontrol hewan memburu kedua anjing tersebut, tapi mereka tidak pernah terlihat sejak kejadian itu. Nyonya Brown mengatakan dia masih marah atas seluruh cobaan ini. Namun ia tetap berusaha tabah menjalaninya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seorang Balita Terluka Parah Setelah Diserang Labrador dan Rottweiler"

Posting Komentar