Tempat Kerja Terbaik: Google, Costco, Facebook



Makanan gratis, gym gratis, pijat bersubsidi, dan Anda dapat membawa anjing peliharaan ketika bekerja. Itu semua adalah fasilitas yang didapat karyawan mesin pencari raksasa Google. Google menjadi perusahaan terbaik dalam hal memberikan kompensasi dan tunjangan karyawan, menurut review pekerja di Glassdor.

Banyak ulasan menyebutkan bahwa Google, yang memperoleh nilai 4,4 dari 5, memiliki lingkungan kerja yang baik dan banyak peluang. Namun, banyak juga yang mengeluhkan tentang jam kerja yang panjang dan Google sedikit terlalu berat pada birokrasi.

kantor Google

Tempat terbaik kedua untuk bekerja, menurut Glassdoor, bukan Facebook, tapi Costco Wholesale. Terjepit di antara dua perusahaan Internet raksasa, pekerja dan mantan pekerja memberikan nilai tinggi untuk perusahaan ini karena gaji dan tunjangan yang diberikan pada karyawan. Tentu saja ada yang kontra, pengulas mengeluhkan bahwa pekerjaan bisa sangat melelahkan. Sebagaimana Google, Costco juga mendapat nilai 4,4 dari 5.

Tempat terbaik ketiga adalah jejaring sosial raksasa, Facebook. Banyak karyawan mengatakan tentang suasana kerja yang nyaman, makanan gratis, keanggotaan gym, sofa, dan sesuatu yang disebut "baby cash". Pekerja juga dapat mengajukan pertanyaan langsung ke Mark Zuckerberg, pendiri Facebook,  dalam sesi tanya-jawab mingguan. Facebook mendapatkan penilaian 4,3 dari para pengulas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tempat Kerja Terbaik: Google, Costco, Facebook"

Posting Komentar