Totok Perut, Cara Instan Susutkan Lingkar Perut



Wanita mana yang tidak mengidamkan bentuk tubuh ideal? Diantara bagian tubuh yang ingin terlihat ramping adalah adalah perut. Kini memiliki perut rata dan ramping tidak perlu lagi membutuhkan waktu yang lama. Anda tinggal menunggu 45 saja. Kok bisa?

Tempat untuk totok perut
Perut rata dan lingkar perut yang ramping adalah dambaan semua wanita

Salah satu metode terbaru yang diperkenalkan dalam dunia kecantikan adalah Totok Perut, dengan metode ini anda akan langsung merasakan perubahan saat itu juga. Tidak perlu harus melakukan beberapa kali.

Totok perut diklaim dapat menyusutkan lingkar perut 4 sampai 30 cm, teknis dari totok perut itu sendiri adalah membongkar lemak seseorang dengan menotok pada bagian-bagian meredian (jalur lalu lintas energi dalam tubuh).

Proses yang dilakukan dalam metode ini adalah pertama berat badan ditimbang serta lingkar perut diukur. Kemudian dilakukan relaksasi pada bagian meridian tubuh yang berlemak oleh terapis. Untuk badan yang berat proses ini akan memakan waktu 45 menit, tapi jika berat badan tidak terlalu berat prosesnya hanya 30 menit saja.

Setelah proses selesai, berat badan si pasien akan ditimbang kembali. Serta lingkar pinggang diukur untuk mengetahui seberapa banyak penurunannya.

Tentu saja ada efek samping dari metode pelangsingan perut ini. Apalagi proses ini tergolong instan. Untuk efek samping yang dirasakan biasanya terjadi peregangan otot yang lumayan sakit selama dua hari. Untuk mengurangi efek ini, si pasien diharapkan untuk tidak makan satu jam sebelum penotokan.

Anda tertarik melakukan totok perut? Silahklan konsultasikan dengan klinik kesehatan langganan anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Totok Perut, Cara Instan Susutkan Lingkar Perut"

Posting Komentar