Water Slide Tertinggi di Dunia, Kapan Dibuka?



Wahana ini disebut-sebut sebagai water slide tertinggi dan tercepat di dunia. Wahana ini akan segera dibuka untuk umum, namun ada satu masalah: ketika diujicoba, objek yang diluncurkan dari atas terlempar keluar.

The Verrückt

Setidaknya itulah apa yang dikabarkan menjadi penyebab tertundanya pembukaan The Verrückt’ Meg-A-Blaster di Waterpark Schlitterbahn Kansas City di Amerika. Desas-desus mulai beredar pekan lalu setelah muncul postingan-postingan di blog wisata dan berita.
Pernyataan resmi mengungkapkan bahwa pekerja sedang melakukan penyesuaian pada wahana yang memiliki tinggi lebih dari 51 meter ini.

"Saya benar-benar dapat mengatakan bahwa tidak ada penguji yang mencoba slide ini, karena tidak ada orang yang bisa turun dari slide," kata juru bicara taman Layne Pitcher kepada Kansas City Star. "Tidak ada yang benar-benar melakukan hal ini sebelumnya, jadi kami seperti menunggu sesuatu yang tak terduga."

Menurut Pitcher, hanya karung pasir dan accelerometer yang digunakan sejauh ini dalam proses pengujian.

"Saya tidak bisa mengatakan dari mana rumor tersebut berasal," katanya. "Proses pengujian yang kami miliki di tempat ini sangat luas. Kami tidak akan membiarkan siapa pun mencobanya tanpa mengujinya."

The Verrückt (kata Jerman untuk “gila”) pada awalnya seharusnya sudah dibuka pada 23 Mei pada saat perayaan akhir pekan Memorial Day. Namun pekan lalu pihak taman mengumumkan akan menunda debutnya sampai 5 Juni karena sedang dilakukan penyesuaian dan pengujian tahap akhir.

Sementara laporan dari ujicoba ini tidak diverifikasi, beberapa penduduk setempat mengatakan mereka khawatir tentang keselamatan slide tersebut. "Berdasarkan penyesuaian mereka, saya berpikir tidak akan membiarkan anak-anak saya mencobanya," kata seorang ibu bernama Cassandra Lewis pada Inquisitr.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Water Slide Tertinggi di Dunia, Kapan Dibuka?"

Posting Komentar