Wayne Rooney Bikin Pusing van Gaal



MU resmi menunjuk pelatih asal Belanda, Louis van Gaal, sebagai manajer Setan Merah. Sang striker, Wayney Rooney, memberikan pilihan sulit bagi Gaal. Ia mengaku sangat tertarik untuk menjadi kapten United selepas hengkangnya Nemanja Vidic. Hal ini sedikit memusingkan Gaal, sebab kemungkinan ia akan menunjuk striker Belanda, Robin van Persie.

"Tentu saja saya tertarik," kata Rooney. "Sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya telah menjadi kapten Inggris beberapa kali dan mendapatkannya secara penuh akan menjadi sesuatu yang luar biasa.”

Rooney kapten MU

Meski demikian, Rooney tetap memberikan pilihan tentang kapten United pada sang arsitek, Gaal. “Saya akan menghormati itu dan tidak ada masalah dengan itu,” katanya.

Rooney menjelaskan, “Ketika seorang manajer baru datang, Anda selalu merasa harus membuktikan diri lagi. Anda tidak tahu ide apa yang dia punya, karena belum bertemu dengannya. Anda tidak tahu gagasan apa yang dia miliki atau permainan seperti apa yang dia inginkan.”

Kapten Belanda di Piala Dunia akan menjad miliki Van Persie dan striker produktif itu sangat dikaitkan dengan pengalihan ban kapten United ketika Van Gaal masuk menukangi tim.  Ketertarikan Rooney ini mengisyaratkan bahwa musim depan, kapten United akan menjadi milik salah satu penyerangnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wayne Rooney Bikin Pusing van Gaal"

Posting Komentar