Wow! 5 Hewan Ini Mirip Penis !



Jenis hewan yang sangat banyak memungkinkan kita untuk menemukan bentuk-bentuk yang mirip dengan obyek yang sudah ada.  Seperti halnya hewan-hewan berikut ini yang apabila kita amati bentuknya menyerupai kemaluan laki-laki.

Hewan berbentuk penis yang seperti apa, mari kita bahas.

1. Atretochoana eiselti

Hewan mirip penis Atretochoana Eiselti

Ditemukan di Madeira River, Rondonia, Brasil oleh seorang pekerja pada tahun 2011. Hewan mirip belut ini mempunya panjang sekitar 30 sentimeter. Sejatinya hewan ini berhabitat di sungai Amazon, Amerika Selatan. Sampai sekarang hewan ini tidak menampakkan lagi.

2. Geoduck

Hewan Menyerupai Penis Orang korea menyebutnya dengan Geoduck

Geoduck atau dalam bahasa latinnya Panopea generosa merupakan hewan yang masih kerabat dengan Hiatellidae. Hewan unik ini mempunyai masa hidup yang lumayan lama. Banyak yang memburu hewan yang bisa mencapai panjang satu meter ini.

3. Priapulida

Binatang mirip penis Priapulida, jenis cacing dengan bentuk mirip penis

Disebut juga cacing penis karena bentuknya yang menyerupai kelamin laki-laki. Di Yunani hewan ini dikaitkan dengan Dewa Kesuburan. Cacing ini hanya menghabiskan masa hidupnya dalam lumpur.

4. Gaebul

Binatang persis penis Gaebul aslinya adalah cacing laut

Ini masih spesies cacing, hanya hidupnya di laut. Cacing laut dengan nama latin Urechis unicinctus ini mempunyai banyak penyebutan. Lain daerah lain pula sebutan untuk Urechis unicinctus ini.
Gaebul sendiri hanya sebutan untuk orang Korea, sedang di Tiongkok cacing ini populer dengan sebutan Haichang. Lain lagi di Jepang, orang jepang lebih senang menyebutnya Yumushi.

5. Sea Cucumber

Binatang mirip kelamin Teripang atau Timun laut

Kalau di Indonesia kita menyebutnya dengan Teripang atau Timun Laut. Hewan invertebrata dapat dimakan dan mengandung banyak protein. Hewan kelas Holothuroidea ini tidak sulit untuk ditemukan. Populasinya hampir menyeluruh ada di laut bagian manapun.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wow! 5 Hewan Ini Mirip Penis !"

Posting Komentar