Apa Hadiah Bagi Penemu Uang 1,47 Milyar Ini?



Seorang pekerja Salvation Army di California diberi penghargaan karena keputusannya untuk mengembalikan tas berisi 125.000 dolar AS atau sekitar 1,47 milyar rupiah yang jatuh dari sebuah truk lapis baja.

Pria Penemu Uang Jatuh

Joe Cornell mengatakan pada The Fresno Bee bahwa ia menemukan uang tunai pada hari Selasa setelah sebuah truk Brinks berjalan dari lampu merah di Fresno dan menjatuhkan karung di belakang.

“Saya mulai menangis dan gemetar,” kata Cornell.”Segala sesuatu melintas di pikiran saya - seperti bisikan malaikat baik dan iblis jahat. Apa yang harus saya lakukan?”

Dalam kekalutan pikirannya, cucu keempat Joe segera membantunya membuat keputusan.

“Saya berpikir, 'Apa yang saya inginkan tentang pikirannya pada saya?’ Itu yang jadi pikiran saya di sana,” katanya. ”Saya mengambil radio saya dan memanggil bos saya. 'Hei, saya menemukan sekantong uang'.”

Mr. Cornell, 52 tahun, bekerja dalam program rehabilitasi penyalahgunaan zat, Salvation Army. Tugasnya untuk organisasi ini antara lain bekerja pada trailer sumbangan.

“Saya pergi ke sana membawa tas itu seperti Santa Claus,” kata Cornell.

Juru bicara Brinks, Ed Cunningham, mengatakan ia tidak tahu bagaimana truk bisa menjatuhkan uang tersebut, dan ia menyebut insiden ini berkaitan dengan masalah keamanan.

Perusahaan akan memberikan hadiah pada Mr. Cornell uang sebesar 5.000 dolar AS atau sekitar 58 juta rupiah, dan juga memberikan sumbangan terpisah sebesar 5.000 dolar AS untuk Salvation Army.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa Hadiah Bagi Penemu Uang 1,47 Milyar Ini?"

Posting Komentar