Apakah Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo Akan Tampil Bersama Lagi?



Tahun ini menjadi semacam tahun reuni bagi bintang-bintang besar drama Korea. Kabar terbaru, para aktor yang membintangi drama klasik "​​Stairway to Heaven" sepertinya akan reunian lagi dalam proyek terbaru.

Stairway to Heaven

Choi Ji Woo sedang mempertimbangkan tawaran peran utama dalam drama "Temptation," atau juga dikenal sebagai "Seduction," bersama mantan rekannya Kwon Sang Woo. Sudah 11 tahun berselang sejak kisah persahabatan dua teman masa kecil yang berubah menjadi cinta itu dirilis. "Stairway to Heaven" adalah sebuah kisah cinta dan pengorbanan diri tragis yang sukses menguras air mata pemirsa. Namun kali ini cerita ini bisa sedikit lebih sinis. Kwon Sang Woo akan memainkan seorang pria yang terbelit hutang dan dia akan memainkan karakter pewaris dingin dan arogan yang ingin membeli cintanya.
"Temptation  adalah sebuah drama tentang empat pria dan empat wanita yang mencari cinta dalam situasi yang tidak biasa. Kwon Sang Woo memainkan karakter utama Cha Suk Hoon. Karakter Choi Ji Woo memberikan tawaran yang tidak bisa ditolaknya. Dia akan memberinya uang sebagai imbalan atas tubuhnya. Putus asa untuk melunasi utangnya, ia terpaksa menerima tawaran itu, meskipun ia sudah menikah. Dan keputusannya ini berujung pada konsekuensi yang tak terduga.

Menurut agensi Choi Ji Woo, YG Entertainment, ia menerima tawaran casting dan dengan hati-hati meninjaunya. Peran pewaris sebelumnya sempat ditawarkan pada aktris Lee Mi Yeon tapi dia menolaknya. Hal ini membuat Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo kesempatan untuk beradu akting kembali di layar kaca.

Sedangkan aktris cantik Yoon Eun Hye saat ini sedang mempertimbangkan peran Na Hong Joo, yakni istri Kwon Sang Woo. Yoon Eun Hye masih menimbang-nimbang keputusannya. Agennya, The House Company, mengatakan drama ini hanya salah satu dari beberapa drama yang sedang dipertimbangkannya. Nampaknya, Yoon Eun Hye memang lagi banjir tawaran. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo Akan Tampil Bersama Lagi?"

Posting Komentar