Benarkah George Clooney Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?



Dia adalah salah satu aktor yang paling dicintai di planet ini. Dia akhirnya menemukan cinta sejatinya dalam diri Amal Alamuddin. Jadi, apa yang akan dilakukan George Clooney berikutnya? Desas-desus menyebutkan bintang Hollywood ini berencana pindah ke dunia politik.

George Clooney

Seorang teman Clooney mengatakan kepada Mirror, "Dia memiliki ambisi besar dan ingin masuk ke politik dalam waktu dekat. Dia ingin melakukan lebih banyak pekerjaan kemanusiaan dan berharap dapat bergabung dengan kampanye pemilu 2016 bersama Partai Demokrat."

Clooney tidak asing dengan dunia politik. Dia menganggap Presiden Obama sebagai salah satu temannya dan telah terlibat dalam kegiatan politik selama bertahun-tahun, dan tahun lalu kedapatan berada di luar Kedutaan Besar Sudan di Washington setelah melakukan protes terencana tentang Darfur.

Tetapi sementara banyak orang telah meramalkan masa depan politik untuk bintang Gravity ini, Clooney sendiri selalu mencemooh rumor itu.

Dalam sebuah wawancara tahun 2011 dengan Newsweek, aktor berusia 53 tahun itu mengatakan gaya hidup playboynya membuat karir politik menjadi mustahil.

"Aku tidur dengan banyak wanita dan terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan, dan itulah kenyataannya," katanya kepada majalah tersebut.

Namun menurut Mirror, tunangannya yang berusia 36 tahun, seorang pengacara hak asasi manusia terkemuka, yang mewakili pendiri Wikileaks Julian Assange, telah mendorong Clooney untuk meningkatkan ambisinya.

"Sekarang dia memiliki Amal di sisinya, itu akan memberinya kredibilitas lebih untuk terlibat dalam dunia politik," kata teman itu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Benarkah George Clooney Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?"

Posting Komentar