Drama Terbaru Kim Tae Hee Siap Manjakan Penggemar di China



Aktris cantik Kim Tae Hee kini sedang sibuk belajar tulisan dan bahasa China. Ini adalah bagian dari persiapannya untuk memerankan karakter utama dalam drama China 40 episode yang berkisah tentang kaligrafer terkenal, Wang Xizhi.

Kim Tae Hee

Menurut agen Kim, Lua Entertainment, dia juga membaca banyak literatur tentang karakter utama drama itu, Wang Xizhi, sehingga dia dapat memainkan perannya dengan sempurna.
Dalam drama "Wang Xizhi," Kim akan memainkan istri dan asisten kaligrafer besar itu. Berkat dukungan istrinya, Wang Xizhi bisa menjadi kaligrafer yang paling terkenal pada zamannya. Aktor China Wang Renjun akan memainkan tokoh Wang Xizhi.

Menurut produser film, Kim akan diminta untuk berpakaian seperti seorang pria pada beberapa adegan. Ini bukan kali pertama Kim Tae Hee memainkan karakter historis. Tahun lalu ia tampil sebagai selir terkenal Jang Ok Jung dalam drama dengan nama yang sama. Meskipun drama itu tidak mendapatkan rating tinggi, perannya sebagai selir banyak dicibir orang yang menganggap Kim hanya mengandalkan wajah cantiknya dan tidak mampu berakting dalam sebuah drama sejarah.

“Wang Xizhi" memiliki anggaran produksi 97 juta dolar AS dan mulai syuting di Hangzhou pada pertengahan bulan Juni. Syuting diperkirakan akan terus berlanjut hingga Agustus. Selama berada di China untuk memfilmkan drama ini, Kim juga akan muncul di iklan TV China.

Saat ini, aktor Korea yang tampil dalam drama China masih belum umum, namun mengingat besarnya antusiasme orang China pada drama Korea, nampaknya gelombang ini akan segera meluluhlantakkan China. Aktor-aktor lain yang pernah tampil dalam drama China antara lain Kim Bum Jang Nara, dan pacar Kim Tae Hee, Rain, yang muncul dalam film China, "Beauty’s Dew."

Bintang-bintang Korea sendiri tampaknya juga bersemangat untuk menggarap pasar China. Aktris Song Hye Kyo juga muncul dalam film mendatang yang disutradarai John Woo, "The Crossing," di mana ia akan dipasangkan dengan aktor China Huang Xiaoming. Pada konferensi pers baru-baru ini ia berkata, "Aku benar-benar bersemangat untuk bekerja bersama John Woo dan dengan bintang-bintang China lainnya."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Drama Terbaru Kim Tae Hee Siap Manjakan Penggemar di China"

Posting Komentar