Dua Perempuan Dipenjara Karena Anjingnya Memakan Orang



Dua perempuan dijebloskan ke penjara selama satu tahun setelah tetangga mereka benar-benar dimakan hidup-hidup oleh anjing mereka yang kelaparan.

Hayley Sulley, 30 tahun, dan Della Woods, 29 tahun, dari Norris Green, Liverpool, sedang membuat barbekyu ketika anjing mereka blasteran presa canario, Charlie, pergi ke halaman belakang tetangga mereka, seorang pensiunan bernama Clifford Clarke, 79 tahun.

Wanita Pemilik Anjing Dipenjara Hayley Sulley dan Della Woods

Anjing itu belum diberi makan selama 45 jam dan telah makan mangkuk plastik, puntung rokok, dan minum air kotor. Clarke, yang merayakan ulang tahunnya sehari sebelumnya, memasak domba dan membiarkan pintu dapurnya terbuka. Clarke diserang begitu parah hingga lengan kirinya diamputasi dan lengan lainnya nyaris putus.

Tetangga mengatakan mereka mencoba menarik si anjing ketika ia membenamkan giginya ke lengan pria itu dan menyeretnya di sekitar halaman belakang. Salah satu tetangga menggambarkan anjing menggeram dan mulutnya berbusa saat Clarke terus berteriak "pergi dari saya."

Polisi mengatakan bahwa ketika mereka tiba di tempat kejadian anjing itu begitu gila sampai ia mulai makan pucuk senapan dan bahkan setelah ditembak, ia bangkit dan mulai menyerang lagi.

Dalam menjatuhkan hukuman pada dua wanita tersebut, Hakim Mark Brown mengatakan Clarke benar-benar telah dimakan hidup-hidup dan bahwa kedua wanita itu akan dilarang untuk memelihara anjing lagi.

"Mr. Clarke mengalami kematian yang mengerikan dan Anda telah memisahkan keluarganya darinya," katanya. "Serangan mengerikan dan kuat pada Mr. Clarke ini sepenuhnya bisa dihindari."

Gary Simpson, jaksa penuntut senior bersama Mersey-Cheshire Crown Prosecution Service, mengatakan Sulley dan Woods harus diberi waktu untuk merenungkan tindakan mereka. Mereka berdua dinilai lalai dalam memelihara anjingnya hingga si anjing menjadi ganas dan membunuh seseorang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dua Perempuan Dipenjara Karena Anjingnya Memakan Orang"

Posting Komentar