Huo Liao, Facial dengan Membakar Wajah Sendiri, Ngeri



Pernah membayangkan jika kulit kena api? Apalagi wajah dibakar? Pastinya yang kita fikirkan adalah kulit tentunya akan melepuh. Tapi di Tiongkok, wanita-wanita disana rela wajahnya untuk dibakar! lho, kok?

Bakar Wajah Demi Kecantikan
Proses facial dengan bakar wajah (foto: asalasah.blogspot.com)

Ternyata bakar wajah di Tiongkok ada di salon-salon kecantikan, bukan ditempat-tempat biasa. Yang melakukan juga adalah para terapis profesional.

Di Tiongkok, facial yang disebut dengan Huo Liao ini sedang menjadi tren para wanita yang menginginkan kulit cantik. Para salon yang menyediakan fasilitas ini mengklaim kalau bakar wajah yang mereka lakukan sangat aman, tapi tentunya dengan terapis yang profesional juga.

Metode Huo Liao
Untuk melakukan facial anti aging ini hal yang dilakukan pertama adalah basuhi kain penutup wajah dengan alkohol dan cairah khusus yang dirahasiakan. Kemudian dengan poisi pasien berbaring, Wajah dilapisi kain tadi kemudian diatasnya ditelakkan api.
Memang kedengarannya menyeramkan, tapi menurut beberapa pasien, mereka sama sekali tidak merasakan rasa panas. Rasia dari facial ini terletak pada cairan yang dirahasiakan komposisinya.

Perawatan wajah yang berbahaya ini diklaim bisa memperlambat proses penuaan. Ingin wajah Anda dibakar? Datanglah ke Tiongkok dan tanyakan fasilitas Huo Liao di klinik kecantikan terkenal disana.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Huo Liao, Facial dengan Membakar Wajah Sendiri, Ngeri"

Posting Komentar