Kisah Ibu Rela Melakukan Apa Saja Demi Anak yang Hobi Belanja



Memanjakan anak dan memberi apapun yang diinginkan anak adalah pilihan dari orang tua. Mungkin jika materi mereka mencukupi itu hal yang wajar, tapi tidak dikisah ini. Ibu ini bukan dari kalangan berada, demi memenuhi gila belanja sang anak, ibu ini rela melakukan 3 pekerjaan sekaligus.

The 12 Year Old Shopaholic and Other Big Spending Kids.
The 12 Year Old Shopaholic and Other Big Spending Kids. (foto: wolipop.com)


Adalah Jackie, sang ibu. Dan Lauren Walsh, sang anak. Mereka berasal dari Morecambe, Lancashire, Inggris.

Lauren yang saat ini berusia 15 tahun sangat gila belanja, setiap bulan dia menghabiskan 600 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta untu memenuhi hasrat sophaholic-nya.

Padahal banyak barang yang dibelinya tidak dipakai, seperti sepatu dan baju dari desainer. Dan semua barang yang dibeli Laurent adalah barang mahal.

Anehnya, jackie sang ibu tidak melarang kebiasaan buruk sang anak, dia bahkan rela melakukan pekerjaan menjadi petugas kebersihan demi memenuhi kebutuhan gila sang anak.

Ibu yang mempunyai prinsip 'kalau kamu punya uang, belanjakan' ini mengatakan kalau semua pekerjaan yang dia lakukan sepadan dengan yang ia dapatkan yang terdapat pada anaknya.

Kisah ini bisa disaksikan dalam tayangan film dokumenter terbaru stasiun Channel 5 di Inggris, The 12 Year Old Shopaholic and Other Big Spending Kids.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kisah Ibu Rela Melakukan Apa Saja Demi Anak yang Hobi Belanja"

Posting Komentar