Microsoft Luncurkan Aplikasi Outlook ke Berbagai Perangkat Android



Microsoft membuat versi Android-nya Outlook Web App (OWA) yang tadinya tersedia hanya untuk iOS (sistem operasi besutan Apple) ke berbagai perangkat Android, Kamis 12/06/2014.

Aplikasi Outlook untuk Android
Outlook Web App (OWA) versi Android (foto: MICROSOFT)

Aplikasi ini sama persis fiturnya dengan versi iOS yang lebih dulu ada, masa prerelase ini terbatas pada pengguna dengan Office 365 untuk account bisnis.

Untuk saat ini, aplikasi ini terbatas pada perangkat yang menjalankan Android 4.4 KitKat atau yang lebih tinggi. Diantara perangkat yang didukung adalah Samsung Galaxy S4 dan S5, Nexus 5, Moto X, Samsung Galaxy Note 3, Sony Xperia Z1 dan Sony Xperia ZL.

Microsoft juga secara bertahap akan terus menambah dukungan untuk perangkat-perangkat lainnya, jadi jangan khawatir jika Gadget anda belum bisa mendukung aplikasi ini. Anda bisa rekues support perangkat ke Halaman Ini

Microsoft menggunakan periode pra-rilis ini untuk memperbaiki bug dan memastikan aplikasi siap untuk diluncurkan dalam skala penuh.

Microsoft merilis versi iOS dari OWA musim panas lalu. Selain fitur iOS, versi Android dari aplikasi ini secara otomatis akan melakukan sinkronisasi perubahan ke kontak perangkat Anda dengan daftar kontak di Office 365. Misalnya saja jika Anda mengubah nomor telepon, maka secara otomatis informasi kontak pada Office 365 juga berubah.

Sayangnya, aplikasi Android ini baru sebatas untuk pengguna Office 365 versi bisnis. Untuk versi Home atau Pribadi sepertinya harus rela menunggu.
Berminat mencoba? Silahkan download aplikasi Androidnya DISINI


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Microsoft Luncurkan Aplikasi Outlook ke Berbagai Perangkat Android"

Posting Komentar