Pria Brasil Mengoperasi Wajahnya Agar Nampak "Korea"



Seorang mahasiswa pertukaran pelajar asal Brasil ini begitu terpikat dengan negara yang ia kunjungi hingga ia telah menjalani 10 kali operasi plastik untuk mengubah wajahnya agar terlihat lebih “Asia,” atau lebih tepatnya "Korea".

Operasi plastik agar tampak asia


Pria berusia 25 tahun, yang sekarang dikenal sebagai 'Xiahn', ini telah menjalani setidaknya 10 operasi untuk mengubah penampilan Baratnya.
Awalnya bermata biru dengan rambut pirang, Xiahn menjadi tertarik untuk melakukan operasi plastik setelah menetap di Korea sebagai siswa pertukaran pelajar.

Selain menghabiskan 3.100 dolar untuk mengubah matanya dan melakukan prosedur lainnya, ia juga mengubah warna rambutnya dan warna mata dengan lensa kontak.

Operasi Wajah Asia

Xiahn mengungkapkan kepada The Korea Herald, "Orang Korea melakukan banyak operasi untuk mengubah bentuk mata mereka agar terlihat seperti orang Barat,"

“Mudah untuk mengatakan bagaimana rasanya ketika salah satu dari mereka telah melakukan bedah plastik, melangkah di jalanan mengenakan kacamata hitam dan masker bedah," katanya.

"Saya tidak menyesal, dan saya tidak berniat untuk melakukan prosedur operasi lagi."

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pria Brasil Mengoperasi Wajahnya Agar Nampak "Korea""

Posting Komentar