Sindrom Paris, Kekecewaan Wisatawan terhadap Kota Paris



Ini merupakan fakta unik dari kota Paris, Perancic yang belum Anda ketahui, Setiap tahun sekitar 12 tahun turis jepang yang malakuna travel ke Paris mengalami Sindrom paris. Apa maksud dari Sindrom Paris ini?

Maksud dari Paris Sindrom
Sindrom kota Paris (foto: nbcnews.com)

Harapan akan keindahan kota Paris para wisatawan terlalu tinggi, ini diakibatkan pemberitaan melalui media-media di negara asal para turis sangat memukau. Informasi yang sangat berlebihan akan keindahan kota Paris juga didapat dari film, program tv dan foto-foto.

Tetapi ketika wisatawan datang ke Paris, mereka banyak yang mengalami kekecewaan yang luar biasa, informasi yang mereka dapatkan tidak sesuai ketika mereka berkunjung ke Paris.

Ketika menyadari Paris memiliki penduduk yang marah-marah, sampah-sampah, pelaku kriminal, dll. Para wisatawan Jepang akan mengalami pusing, berkeringat bahkan beberapa mengalami halusinasi dan paranoia. Sindrom yang kemudian dinamakan dengan Sindrom Paris ini banyak ditemui pada wisatawan wanita Jepang berusia 30 tahun. Wisatawan pria Jepang juga banyak yang mengalami.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sindrom Paris, Kekecewaan Wisatawan terhadap Kota Paris"

Posting Komentar