“Takkan Pernah Ada Kabar Baik” untuk Schumacher



Mantan Dokter F1 mengatakan bahwa penggemar bintang Formula Satu Michael Schumacher "tidak akan pernah mendapat berita baik" mengenai kondisinya.

Kecelakaan Schumacher

Sudah dua bulan sejak update yang diberikan tentang Schumacher, yang mengalami cedera kepala saat bermain ski di Perancis pada 29 Desember tahun lalu. Mantan dokter F1 itu, Gary Hartstein, mengatakan penggemar seharusnya tidak menipu diri mengenai kondisi terkini Schumacher.
"Saya cukup takut (dan hampir pasti) bahwa kita tidak akan pernah mendapat kabar baik tentang Michael. Pada titik ini, saya lebih takut melihat bahwa keluarganya telah mengumumkan pada pers," katanya kepada The Telegraph. "Saya bisa membayangkan tidak ada alasan bagi keluarga Michael, yang sangat protektif pada privasi mereka, untuk tidak memberitahu para penggemarnya jika hal-hal signifikan yang baik telah terjadi."

Komentar Dr. Hartstein itu diamini oleh penulis Formula Satu yang dihormati, Roger Benoit, yang percaya keheningan keluarga Schumacher dan Rumah Sakit Grenoble, di mana ia dirawat, mengisyaratkan sesuatu.

"Perlahan-lahan, semua orang benar-benar khawatir. Grenoble dan keluarga telah diam selama berminggu-minggu. Kenapa?"

Update terakhir oleh manajer Schumacher, Sabine Kehm, dikeluarkan pada tanggal 4 April.

"Michael membuat kemajuan. Dia menunjukkan momen kesadaran dan kebangkitan. Kami berada di sisinya selama pertarungan panjang dan sulit, bersama dengan tim rumah sakit di Grenoble, dan kami tetap percaya diri," tulis update tersebut.

Sudah 18 minggu sejak dokter secara bertahap mulai membangunkannya dari koma. Penyelidikan kecelakaan Schumacher berakhir di bulan Februari dengan otoritas Perancis menyatakan bahwa tidak ada unsur kriminal yang terjadi dalam kasus ini.

Istri Schumacher, Corinna, dan anak-anak mereka Gina Marie, 16 tahun, dan Mick, 14 tahun, tetap menemani Schumacher di samping tempat tidurnya. Semoga lekas sembuh, Schumi!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "“Takkan Pernah Ada Kabar Baik” untuk Schumacher"

Posting Komentar