10 Negara Tujuan Wisata Paling Murah



Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan perjalanan ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Terutama, jika Anda berurusan dengan orang-orang yang jarang bepergian karena kesibukan sehari-hari. Dan Anda pasti tidak tahu harus berkata apa-apa.

https://perpustakaanindonesia.files.wordpress.com/2014/07/red-square.jpg
Katedral St Basil, dianggap sebagai karya seni Ortodoks, menghadap Moskow Red Square yang terkenal (Fotografi W. Buss, Photolibrary - via Nationalgeographic.com)

Tidak usah bingung, Anda bisa menjawab pertanyan diatas dengan jawaban artikel berikut ini.

10 Negara dengan Biaya Wisata Paling Murah: (estimasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta)

1. Islandia (Reykjavik)
Perkiraan biaya: dari Rp 17 juta per orang (estimasi dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta). Di masa lalu, negara ini terkenal sebagai salah satu negara termahal di Eropa. Sekarang, negara ini terpilih sebagai negara yang menawarkan ornamen termurah dari perjalanan mewah.

2. Jamaika (Kingston)
Perkiraan biaya: dari Rp 73, 8 juta per orang.
Anda bisa bersantai di kota resort seperti Ocho Rios, Kingston. Tidak ada yang lebih baik dari ini.

3. Norwegia (Oslo)
Perkiraan biaya: dari Rp 12, 8 juta per orang.
Kunjungi teluk yang paling indah dan terbaik di dunia.

4. Rusia (Moskow)
Perkiraan biaya: dari Rp 7, 4 juta per orang.
Red Square, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Tidak hanya cantik, di sana Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk tur di sekitar Moskow.

5. Inggris (London)
Perkiraan biaya: dari Rp 8, 2 juta per orang.
Sekitar setahun yang lalu, ketika resesi melanda perekonomian global, £1 setara dengan dua dolar. Tapi, sekarang nilai tukar kembali normal. Satu pon setara dengan $ 1,5. Hal ini mengakibatkan tarif yang lebih terjangkau di tur Inggris.

6. Brazil. (Rio De Janeiro)
Perkiraan biaya: dari Rp 20, 6 juta per orang.
Bagi Anda yang suka pantai, Brasil akan menjadi surga di bumi. Brasil selalu menjadi tujuan wisata pantai favorit bagi wisatawan dunia.

7. Kolombia. (Bogota)
Perkiraan biaya: dari Rp 24 juta per orang.
Menonton semua kegiatan Cerro de Monserrate Bogota yang sangat spektakuler. Anda dapat berbaur dengan pasangan sambil makan roti dan menyeruput kopi panas.

8. Polandia (Warsawa)
Perkiraan biaya: dari Rp 14, 4 juta per orang.
Keindahan Kota Tua di pusat Warsawa, yang terpilih sebagai situs warisan dunia UNESCO (UNESCO World Heritage), memiliki pesona yang tidak diragukan lagi.

9. Swedia (Stockholm)
Perkiraan biaya: dari Rp15, 3 juta per orang.
Anda tahu lokasi yang besar di Swedia? Mungkin tidak ada tempat yang setenar Red Square atau Menara Eiffel. Tapi, di Swedia, Anda bisa menikmati perayaan Midsummer, yang diselenggarakan di akhir minggu pertama musim panas.

10. Hongaria. (Budapest)
Perkiraan biaya: dari Rp 9, 7 juta per orang.
Kunjungi tempat renang terkenal di dunia. Tidak hanya besar, kolam renang ini bisa membuat Anda fit dan menyembuhkan penyakit. Anda akan "mereguk" sebuah pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Negara Tujuan Wisata Paling Murah"

Posting Komentar