3 Cara Meningkatkan Penjualan Kue Kering



Bisnis kue kering memang tidak pernah kering, selalu saja ada penjualan yang bagus pada bisnis ini. Apalagi menjelang lebaran, pasti permintaan akan kue kering meningkat tajam.

cara mempercantik kemasan produk

Konsumen untuk kue kering didominasi oleh kaum hawa, khususnya ibu-ibu. Biasanya para ibu akan jatuh cinta dan membeli kue kering dilihat dari luarnya dulu. Istilahnya cinta pada pandangan pertama. Untuk itulah bagi pedangan kue kering ada baiknya memperhatikan penampilannya.

Berikut ini tips simple untuk meningkatkan penjualan kue kering:

1. Menggunakan Toples yang Unik dan Cantik
Penggunaan toples yang unik selain untuk mempercantik tampilan juga sebagai pembeda dengan produk para kompetitor Anda. Bentuk yang lain daripada lainnya akan membuat pandangan pertama para konsumen menjadi terpikat dan tergoda untuk memilih. Tapi perlu diperhatikan, toples yang unik dan cantik tentunya akan menambah biaya produksi, jadi Anda harus pintar-pintar memilih segmen pasar dari setip produk kue kering Anda.

2. Packaging dengan Kardus Cantik
Jangan sepelekan bungkus luar dari produk Anda. Penambahan kardus yang cantik akan menambah keyakinan konsumen bahwa produk yang mereka beli bukan barang abal-abal. Tambahkan logo atau brand pada kardus kue kering Anda.

3. Percantik dengan Aksesoris Pita pada Kemasan
Beri sentuhan akhir pada kemasan produk dengan aksesoris pita. Silahkan explore imaginasi Anda untuk mempercantik kemasan kue kering. Ini juga bisa meningkatkan nilai jual pada produk Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara Meningkatkan Penjualan Kue Kering"

Posting Komentar