3 Lokasi Nyaman di Bandung untuk Pejalan Kaki



Berjalan kaki sangat baik untuk kesehatan. Untuk beberapa orang berjalan dianggap sebagai obat stres. Sebagai kota yang memperhatikan kebutuhan pejalan kaki, Bandung memiliki beberapa lokasi yang masih cukup nyaman untuk pejalan kaki. Berikut adalah daerah yang masih cukup nyaman untuk berjalan.

Kawasan ITB Bandung

1. Pusat kota tua, Bandung.
Kota ini terletak di Jl. Asia Afrika dan Braga. Dengan berjalan di sekitar daerah ini, kita bisa melihat gedung-gedung tua bersejarah. Beberapa masih dalam kondisi baik,
sementara yang lainnya masih berantakan dan kotor. Anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat di sana. Misalnya museum Konferensi Asia-Afrika, Kawasan Kantor PLN.

2. Kawasan Pasar Baru
Waktu berjalan paling nyaman di lokasi adalah di pagi hari. Hal ini karena udara masih segar dan suasana tidak begitu bising dari hiruk-pikuk. Disini ada Pasar Baru yang menjual semua barang dengan harga rendah, seperti Jeans murah. Ada juga bahan makanan, obat-obatan herbal, dan peralatan dapur. Super lengkap.

3. Kampus
Ada dua kampus besar di Bandung. Kedua kampus benar-benar nyaman untuk dijelajahi dengan berjalan kaki. Ini dikarenakan disini mempunyai hawa sejuk serta banyak pohon juga trotoar yang lebar. Kedua kampus tersebut adalah ITB dan UPI. Keduanya terletak di Bandung Utara.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Lokasi Nyaman di Bandung untuk Pejalan Kaki"

Posting Komentar