4 Idola K-Pop yang Berpotensi Menembus Hollywood



Dengan semakin populernya K-Pop dan industri hiburan Korea secara global, para bintang Korea mulai berkolaborasi dengan industri hiburan asing. Beberapa pihak telah melapangkan jalan menuju Hollywood.

Sejauh ini baru Rain dan BoA yang telah menembus Hollywood untuk berakting. Berikut ini beberapa kandidat idola K-Pop yang kemungkinan bisa juga menembus pasar Hollywood.

1. Tiffany Girls' Generation

Tiffany Girls' Generation
Tiffany Girls' Generation (Photo : snsdchannel)

Pesona Tiffany pernah menarik perhatian The New Yorker. Tiffany juga sangat fasih berbahasa Inggris, Tiffany mempunyai kans menjadi kandidat seorang aktris.
Dengan bakat yang dimiliki, Tiffany bisa saja dengan mudah menjadi putri Disney Channel atau memberikan vokal untuk Disney Princess. Anggota Girls' Generation ini juga sangat piawai menjadi MC, bisa saja dia bekerja menjadi Host di acara TV Hollywood

2. Junhyung "Beast"
Sementara ini dia memang rapper utama di Group "Beast", tapi Junhyung juga sudah banyak memproduseri banyak lagu di Korea. Dengan bakat ini, Junhyung akan dengan mudah dapat melakukan transisi ke Amerika Serikat dan memproduseri berbagai macam musik, seperti rap, hip-hop dan dance.

3. Hyuna "4 minute"

HyunA sudah dikenal di Amerika Serikat lewat "Gangnam Style," tetapi jika ia belajar bahasa Inggris dengan baik dan memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia akting, HyunA bisa saja menjadi Marilyn Monroe-nya Korea modern.

4. Henry Lau
Henry benar-benar memiliki segalanya. Dia fasih berbahasa Inggris, pernah bermain dalam film berbahasa Inggris (Final Recipe), berperan lucu dalam variety show, dan dia juga seorang jenius musik. Benar-benar memilki segala yang dibutuhkan dalam industri Hollywood. Semua tergantung pada Henry, mau mencoba masuk ke Hollywood atau tidak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Idola K-Pop yang Berpotensi Menembus Hollywood"

Posting Komentar