4 Tempat dengan Cerita Menyeramkan Di Dunia



Tempat berikut ini mempunyai legenda gelap yang selalu dikaitkan dengan neraka. Cerita apa saja dibalik tempat tersebut, dan dimana saja?

Berikut ini 4 tempat yang dianggap mempunyai legenda 'gelap'

1. Hellam Township
Kota Hellam di Pennsylvania adalah tempat yang indah penuh dengan air terjun, danau, hutan dan satwa liar. Namun, di tengah-tengah keindahan yang mengisi kota damai ini terletak legenda gelap: Ditempat ini diyakini oleh banyak orang sebagai lokasi dari Tujuh Gerbang Neraka! Berkat cerita rakyat perkotaan, kota ini telah menjadi tempat ziarah bagi para pemuja setan.

Kota Hellam
Kota Hellam ini telah menjadi tempat ziarah bagi para pemuja setan.
(image: toptenz.net)

Legenda mengatakan bahwa Tujuh Pintu Neraka itu tersebar di seluruh kota Hellam.
Dengan melewati tujuh portal dalam urutan tertentu, seseorang dapat masuk neraka. Diyakini bahwa gerbang pertama hanya terlihat di siang hari, sementara enam gerbang yang tersisa hanya terlihat di malam hari. Selain itu, beberapa sangat percaya bahwa gerbang pertama terletak di tanah yang disebut Trout Run Road, yang terletak di luar kota. Meskipun sudah diupayakan untuk menghilangkan keyakinan ini, nyatanya Hellam Township terus saja menarik wisatawan.

2. Terowongan Clifton
Serangkaian terowongan di Clifton, New Jersey, diyakini menjadi pintu dimana banyak setan berlatih menuju gerbang neraka. Di terowongan ini selalu kering dan tidak ada air mengalir masuk atau keluar.

Terowongan Clifton Di dalam ruangan terowongan Clifton ini terletak tengkorak manusia bercahaya, yang diyakini sebagai simbol bahwa seseorang telah memasuki neraka dan bertemu setan
(image: toptenz.net)[/caption]

Saat ini, terowongan yang dipercaya menjadi titik pertemuan setan itu dipenuhi dengan grafiti setan dan sisa-sisa hewan mati. Diyakini bahwa hewan-hewan ini dikorbankan untuk menghormati setan. Cerita yang tersebar mengatakan bahwa ada jalan rahasia yang mengarah ke ruang bawah tanah. Diyakini bahwa hanya mereka yang kesurupan saja yang mampu memasuki ruangan ini. Di dalam ruangan terletak tengkorak manusia bercahaya, yang diyakini sebagai simbol bahwa seseorang telah memasuki neraka dan bertemu setan.

3. Gerbang Pluto
Gerbang Pluto juga dikenal sebagai Plutonium atau Ploutonion. Gerbang Pluto terletak di Pamukkale, Turki, pernah diyakini menjadi pintu gerbang ke neraka oleh orang Yunani dan Romawi kuno. Gerbang Pluto merupakan sebuah gua kecil di dekat kuil Apollo di kota kuno Hierapolis. Meskipun ukurannya yang kecil, tempat ini sangat berbahaya karena sangat mematikan.

Gerbang Pluto
Gerbang Pluto merupakan sebuah gua kecil di dekat kuil Apollo di kota kuno Hierapolis.
(image: toptenz.net)

Gerbang Pluto berisi gas beracun yang mampu membunuh siapa pun dalam sekejap! Ini adalah sifat mematikan dari Gerbang Pluto. Mengenai berbahayanya tempat ini memang nyata. Tidak perlu menyinggung ke arah supranatural kalau hanya sekedar ingin percaya kalau tempat ini berbahaya. Bagaimana tidak berbahaya? Seluruh tempat ini dipenuhi gas yang mematikan bagi manusia.

4. Rumah Iblis
Awal tahun ini, Zak Bagans, host acara Ghost Adventures, menjadi berita utama ketika ia memutuskan untuk membeli sebuah rumah di Indiana seharga $35,000. Rumah yang berada di Gary, Indiana ini diyakini menjadi portal ke neraka. Menurut seroang ibu dari sebuah keluarga yang pernah tinggal di sana, dua anaknya pernah kerasukan setan. Dia mengaku melihat putrinya "melayang di atas tempat tidurnya" dan anaknya "berjalan di langit-langit rumah."

Rumah setan
Rumah yang berada di Gary, Indiana ini diyakini menjadi portal ke neraka.
(image: toptenz.net)

Cerita supranatural keluarga ini membuat rumah ini menjadi terkenal. Sang ibu mencoba segala yang dia bisa untuk menyingkirkan setan dan menutup portal. Dia menyewa seorang pengusir setan dan bahkan mendirikan altar. Tapi tidak ada yang berhasil, jadi dia akhirnya pindah.
Sekarang terserah kepada Zak Bagans untuk mengetahui apakah rumah biasa ini memang pintu gerbang ke neraka atau bukan. (source: toptenz.net)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Tempat dengan Cerita Menyeramkan Di Dunia"

Posting Komentar