5 Obyek Wisata Pantai di Bali yang Mendunia



Membicarakan Bali tentu tidak bisa lepas dari obyek wisata pantai kelas dunia. Ada yang mengatakan kalau wisatawan mancanegara lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia, Benarkah?

Suasana Pantai Labuan Sait
Pantai Labuhan Sait merupakan salah satu objek wisata di Badung, Bali (foto:hisindia.wordpress.com)

Berikut ini 5 obyek wisata pantai di Bali yang sangat terkenal:

1. Pantai Kusamba.
Pantai Kusamba yang terletak di Kabupaten/Kota Klungkungadalah adalah obyek pemandangan yang sangat menarik untuk dikunjungi, terletak sekitar 7 km ke arah timur dari kota Semarapura. Selain itu juga, pantai ini merupakan kawasan para nelayan dan para petani garam tradisional. Disni kita bisa melihat setiap hari nelayan mencari ikan dan para petani garam yang membuat garam di tepi pantai.

Perahu-perahu nelayan yang berbaris di pantai berjajar di bawah pohon-pohon palem, serta pemdanangan pondok garam disepanjang pantai memberikan pemandangan yang benar-benar menarik bagi mereka yang mengunjungi pantai. Bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali, tur ini tidak boleh Anda lewatkan. Jadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata Anda.

2. Pantai Kuta.
Kuta terletak di Kabupaten/Kota Badung, daerah merupakan surga bagi wisatawan mancanegara. Kuta dapat memenuhi segala kebutuhan wisatawan, seperti pantai pasir putih dengan ombak yang sempurna untuk berselancar, banyak restoran, kafetaria, dan disko yang membuat malam Anda lebih mengesankan. Sepanjang jalan terdapat banyak kios yang menjual berbagai kebutuhan wisatawan, seperti pakaian, pita kaset, dan tiket yang dijual sangat murah. Kuta terletak 11 kilometer sebelah selatan Denpasar dan dapat dicapai dengan mudah menggunakan transportasi umum.

3. Pantai Labuan Sait di Kabupaten/Kota Badung
Pantai Labuhan Sait merupakan salah satu objek wisata di Badung, memiliki pemandangan indah dan sangat cocok untuk rekreasi. Suasana pantai ini memberikan kenyamanan dan kedamaian serta jauh dari kebisingan. Kondisi tersebut membuat para wisatawan merasa nyaman dan bersemangat untuk mengunjunginya.

Pantai yang terletak di bawah bukit batu dengan kondisi dari pantai dengan tebing bukit penuh dengan ornamen alam yang tidak pernah dapat dibayangkan oleh manusia, dibuat secara alami seolah-olah bayangan kehidupan nyata yang tampak seperti lukisan ciptaan Tuhan. Pantai dengan pasir putih yang mampu mewujudkan warna keindahan yang luar biasa bagi pengunjung.

4. Pantai Soka di Kabupaten / Kota Tabanan.
Pantai Soka ini terletak 40 km dari Denpasar atau 25 km dari kota di sebelah barat Tabanan, Jurusan Denpasar Gilimanuk jurusan. Pantai Soka memiliki pemandangan yang indah, tempat yang sangat baik untuk beristirahat. Di pantai ada batu besar menyerupai panci dan ada juga "Kebo Iwa" peninggalan zaman dulu.

5. Pantai Suluban di Kabupaten / Kota Badung.
Pantai Suluban merupakan salah satu pantai yang terletak di Desa Pecatu antar daerah dan pesisir Uluwatu Labuan Sait, yaitu sekitar 34 km dari Denpasar ke arah selatan. Daya tarik pantai ini adalah panorama yang indah dan penuh keunikan. Pantai ini juga sangat baik untuk berselancar dan rekreasi.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "5 Obyek Wisata Pantai di Bali yang Mendunia"

Posting Komentar