Ailee "Konser" Kecil di Bar Kota New York



Penyanyi Korea-Amerika K-pop Ailee memamerkan suaranya yang kuat dia di sebuah bar kecil tapi terkenal di New York pada acara SBS reality show "The Law Of City" yang ditayangkan pada hari Rabu 16/07/2014.

Penyanyi K-pop Ailee
Ailee menyanyikan lagu-lagu dari film Beyonce "Dream Girls", "One Night Only" dan Whitney Houston "I Will Always Love You." (image: koreaherald.com)

Ailee pun memamerkan suara kuat dengan lagu-lagu berbahasa Inggris. Seperti diberitakan pada laman Koreaherald.com.

"Sebenarnya, saya dulu tinggal di New Jersey. Dan saya debut sebagai penyanyi di Korea. Sebelum saya menjadi seorang penyanyi, aku menyanyikan banyak lagu di Amerika, "kata diva K-pop sebagai pengantar ditengah-tengah kerumunan kecil.

Lagu pertama, Ailee memilih "Halo" yang dipopulerkan oleh Beyonce. "Halo" adalah lagu yang membawa Ailee mencapai ketenaran selama program audisi yang pernah ia jalani, lagu ini pula yang membuat dia diberi julukan "Beyonce Korea."

Para penonton terpesona oleh warna dan vokal kuat Ailee, yang tetap terdengar meskipun bar miskin sound system. Ailee melanjutkan performenya dengan lagu-lagu dari film Beyonce "Dream Girls", "One Night Only" dan Whitney Houston "I Will Always Love You."

"Jika ada orang mendengarkan, semua pertunjukan yang berharga bagiku," kata Ailee, mengungkapkan perasaannya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ailee "Konser" Kecil di Bar Kota New York"

Posting Komentar