Alasan Kenapa Anda "Harus" Mengunjungi Sumenep



Keraton, Pantai Lombang, dan Asta Tinggi adalah beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di Sumenep. Sumenep sebagai kabupaten paling timur Pulau Madura memiliki keunikan tersendiri, di samping wisata alam, kita juga bisa menikmati wisata religi, bahkan kita bisa menjadi 'man of kingdom' dengan mengunjungi beberapa kerajaan di Sumenep.

Berlibur ke Sumenep

Sumenep sangat kental dengan sistem kerajaan nya. Sampai saat ini, kerajaan masih menyimpan peralatan dari waktu ke waktu di museum dekat pengadilan Sumenep.
Menikmati warisan Sumenep akan membawa kita ke era kejayaan kerajaan Sumenep di masa lalu. Selain itu, Sumenep juga merupakan tempat bagi wisatawan yang suka dengan wisata religi. Ada banyak tempat-tempat Wali di kabupaten ini, mulai dari makam raja-raja Sumenep di Asta Tinggi, sampai Wali Islam terkenal di Telangoh - Sumenep.

Bagaimana dengan obyek wisata alam Sumenep?

Sumenep adalah salah satu kabupaten yang memiliki beberapa pulau-pulau kecil di pantai timur Pulau Madura dari Pulau Kangean dan beberapa pulau kecil tak berpenghuni. Pantai Lombang adalah salah satu pantai sensasional. Memiliki pantai begitu indah dengan pohon-pohon pinus yang tumbuh subur di sekitarnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Kenapa Anda "Harus" Mengunjungi Sumenep"

Posting Komentar