Bantahan Husni Kamil Manik Atas Fitnah Perihal Istrinya



Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Husni Kami Manik di fitnah kalau dia tidak bersikap netral. Sejumlah situs berita abal-abal dan sosial media menggelontorkan pernyataan yang menyebutkan istrinya Endah Mulyani merupakan adik istri Jusuf Kalla, Mufidah atau dengan kata lain Husni merupakan adik ipar JK sehingga banyak orang menuding dirinya tidak netral.

Husni Kamil Manik Ketua Komis Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik
(image: merdeka.com/muhammad lutfhi rahman)[/caption]

Dan berikut ini bantahan dari Husni Kamil Manik dari sumber Merdeka.com

"Istri Pak JK berasal dari Kabupaten Tanah Datar Sumbar. Tidak ada hubungan kekeluargaan dengan istri saya yang dari Wonogiri, Jateng," kata Husni Kamil Manik lewat akun twitternya, Rabu (23/7).

Situs-situs itu juga memasang foto Husni dengan sejumlah orang. Mereka menyebut Husni tengah diapit timses Jokowi , anak buah Hendropriyono.

Husni pun meluruskan fitnah tersebut. Dia mengaku itu bekas kawan-kawan sekolahnya.

"Subhanallah, kawan-kawanku menjadi terkenal karena difitnah. Irwan, Said, Anto, Agus dan Bambang. Tamat MAN 1 Medan 1994."

Sekarang sudah jelas bukan? Itu hanya fitnah dari kubu yang tidak senang dengan hasil keputusan KPU. Mari lebih bijak menyikapi suatu informasi, jangan langsung percaya dan menelan begitu saja. Apalagi langsung menyebarkan berita bohong tersebut. Cari tahu sumber artikel, apakah dari sumber netral atau kubu sepihak kemudian kroscek dengan berita lainnya. Tunggu atau minta konfirmasi dari yang bersangkutan tentang kebenaran berita tersebut.

Mari menjadi cerdas dan tidak gampang terprovokasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bantahan Husni Kamil Manik Atas Fitnah Perihal Istrinya"

Posting Komentar