Beli Flurry, Akuisisi Terbesar Yahoo dibawah Marissa Mayer



Yahoo telah menyutujui untuk membeli Flurry, sebuah layanan analisis aplikasi mobile, kedua perusahaan telah mengumumkan hal ini pada Senin 21 Juli 2014.

Marissa Mayer, CEO Yahoo
Presiden dan CEO Yahoo Marissa Mayer berbicara pada presentasi Yahoo di International Consumer Electronics Show di Las Vegas, NV pada 7 Januari 2014. (image: Mashable)

Nominal kesepakatan pembelian ini tidak diungkapkan, tetapi laporan dari Recode (sumber: Recode) sebelumnya mengatakan kemungkinan harga berada di "ratusan juta" dolar. Jika benar, ini akan membuat salah satu akuisisi terbesar Yahoo di bawah CEO Marissa Mayer.

Flurry didirikan pada tahun 2005 dan bekerja dengan pengembang dan pemasar untuk "mengoptimalkan pengalaman mobile yang lebih baik melalui aplikasi dan iklan yang lebih personal."

"Persembahan gabungan kami akan memberikan solusi mobile advertising yang lebih efektif untuk merek yang ingin menjangkau audiens mereka dan mendapatkan wawasan yang unik di seluruh desktop dan mobile," Scott Burke, SVP teknologi iklan di Yahoo, dalam sebuah posting. Seperti diberitakan Mashable.com

Flurry sendiri akan terus beroperasi sendiri sebagai layanan mandiri dengan dukungan Yahoo.

"Kami telah mencapai kesuksesan sendiri, tetapi bergabung dengan Yahoo kita berada dalam posisi yang lebih baik untuk mencapai tujuan kami," Simon Khalaf, CEO dari Flurry, menulis dalam sebuah posting terpisah.

Sejak Mayer mengambil alih sebagai CEO Yahoo dua tahun lalu, perusahaan ini telah mengakuisisi 40 startups, banyak di antaranya akuisisi tersebut untuk membantu Yahoo meningkatkan produk mobile. Aplikasi data Flurry dan hubungan bisnis bisa membantu Yahoo terus mengejar ketinggalan dalam segmen mobile dan periklanan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beli Flurry, Akuisisi Terbesar Yahoo dibawah Marissa Mayer"

Posting Komentar