Berbagai Tempat Wisata di Taiwan



Sebagai sebuah pulau yang menakjubkan di Asia Timur, Taiwan memiliki sejarah penjajahan yang panjang dan masih membekas sampai sekaang. Taiwan pernah dijajah kekaisaran China, Jepang, Belanda dan Spanyol.

Ali Mountain Gunung Ali, Taiwan
(image: chinesetimeschool.com)

Dijajahnya Taiwan oleh banyak negara membuat beberapa peninggalan mereka juga berbeda-beda. Arsitektur bermacam-macam inilah yang kemudian menjadi ciri khas Taiwan

Seni paling terkemuka di Taiwan adalah arsitektur. Arsitektur ini dapat dilihat dalam bentuk kuil, istana dan bangunan bersejarah. Salah satu contoh adalah Chiang Kai Shek Memorial Hall yang merupakan penghargaan untuk Presiden Chian Kai Shek. Bangunan ini memiliki nilai yang tinggi bagi para sejarawan, berisi banyak peninggalan presiden seperti foto atau artikel yang tersimpan rapi di museum. Arsitekturnya menggabungkan berbagai gaya, yaitu gaya Belanda berupa cat putih di setiap berwarna bangunan, sedang warna biru pada ubin menggambarkan warna bendera China.

Jika anda berwisata di Taiwan, tidak hanya disuguhi tur arsitektur, Taiwan juga memiliki wisata lain seperti taman, kuliner, dan tentunya tempat benja. Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Taiwan tentu saja adalah Museum Istana Nasional. Museum ini adalah sebuah galeri seni yang diyakini memiliki artefak paling Cina di dunia. Pemandangan alam di Taiwan juga sangat indah dan tidak akan mengecewakan wisatawan. Ada Gunung Ali, gunung yang terletak di provinsi timur laut Jiayi County, Taiwan. Bberbagai atraksi Taiwan dapat ditemukan di sini dan tentu saja mengeksplorasi berbagai pengalaman budaya yang berbeda di Taiwan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berbagai Tempat Wisata di Taiwan"

Posting Komentar