Duta Besar Korea Selatan Kunjungi Nagaland untuk Kontes K-Pop 2014



Duta Besar Korea Selatan untuk India, EJoon-Gyu Lee, akan tiba di Dimapur pada 26 Juli 2014 untuk acara kontes K-Pop 2014 (K-Pop Contest 2014) yang akan diadakan di IMC Hall, di mana ia akan dijadwalkan meresmikan program pertukaran internasional untuk pemuda.

Duta besar Lee Joon-gyu Lee Joon-gyu (Photo: Pradeep Gaur/Mint via livemint.com)[/caption]

Di antara delegasi Korea lain yang menyertainya termasuk Kim Kum Pyoung, direktur Korean Cultural Centre India dan anggota dari kelompok musik Korea Mimpi Project. Menurut laporan salah satu anggota staf Korean Cultural Centre India mengatakan duta besar akan tiba di Dimapur melalui penerbangan Kolkata pada hari Sabtu dan akan meninggalkan hari berikutnya. Kontes K-Pop 2014 (audisi northeast) kali ini akan dinilai oleh juri tiga profesional dari Korea Selatan.

Sebanyak 12 peserta (6 tim bernyanyi + 6 tim menari) dari daerah akan dipilih melalui babak penyisihan secara online di www.Kpopindia.com. Audisi India akan diselenggarakan di empat kota (New Delhi, Chennai, Mumbai dan Dimapur). Dua tim pemenang (Lagu dan kategori Dance) dari India akan memenangkan tour dengan semua biaya akan ditanggung pihak Korea Selatan dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara tahunan K-Pop Festival Dunia 2014 di mana tim dari berbagai negara akan bersaing untuk mendapatkan gelar GRAND.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Duta Besar Korea Selatan Kunjungi Nagaland untuk Kontes K-Pop 2014"

Posting Komentar