"Driver Easy Speak" Fitur Baru Toyota Sienna, Memudahkan PengemudiBerbicara dengan Penumpang



Versi terbaru dari minivan Toyota Sienna memiliki fitur opsional yang memudahkan pengemudi untuk berbicara pada mereka yang duduk di kursi belakang mobil.

Driver Easy Speak
Driver Easy Speak, memudahkan komunikasi pengemudi dan penumpang

Fitur yang disebut "Driver Easy Speak" ini menggunakan mikrofon built-in untuk mengeraskan suara pengemudi dan mengirimnya melalui speaker yang sudah terpasang di kursi belakang.

Idenya adalah untuk memudahkan bagi orang tua untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka yang duduk di belakang tanpa berteriak, begitulah klaim dari pihak Toyota. Tapi jangan khawatir, mic hanya bekerja satu arah, sehingga suara anak-anak di belakang tidak akan ikut keras.

Driver Easy Speak adalah salah satu dari banyak fitur family-friendly di mobil baru Toyota. Selain itu ada juga dual-view, sistem hiburan Blu-ray di bagian belakang, dan "pull-down conversation mirror" yang memungkinkan pengemudi untuk mengecek anak-anak dibelakang tanpa berbalik.

Untuk sementara fitur Driver Easy Speak hanya tersedia bagi mereka yang membeli sistem audio premium pada Toyota Entune. Sedang harga dan ketersediaan untuk mobil Toyota Sienna 2015 atau fitur tambahan belum diumumkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk ""Driver Easy Speak" Fitur Baru Toyota Sienna, Memudahkan PengemudiBerbicara dengan Penumpang"

Posting Komentar