Festival Bunga Tomohon, "Tomohon International Flower Festival (TIFF)2014"



Festival Bunga Tomohon 2014 atau Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2014 akan diadakan kembali pada tanggal 8 sampai 12 Agustus 2014. Launchingnya sendiri sudah ditabuh oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr Sapta Nirwandar, Kamis (17/7/2014) malam.

Festival Bunga Tomohon 2014
Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2014 (foto: manado.tribunnews.com)

Festival ini merupakan yang ke empat secara beturut-turut sejak tahun 2008 silam. Pada tahun ini akan lebih menarik dan atraktif dengan kehadiran beberapa peserta dari negara tetangga seperti Prancis, Thailand, Philipine, dan Hongkong.

Selama pelaksanaan TIFF mulai 8 hingga 12 Agustus yang akan diikuti 32 peserta, sejumlah agenda penting yang akan digelar yakni pameran seni rupa tingkat nasional, eksebisi layang-layang, festival kuliner, pameran dan lomba fotografi, dan lomba paduan suara antar denominasi gereja.

Dengan terus diadakannya festival ini diharapkan akan mempunyai dampak positif dalam dunia pariwisata kota Tomohon pada khususnya. Banyaknya peserta yang hadir memungkinkan mereka juga akan mengunjungi obyek wisata di Kota Tomohon seperti Danau Linow, Gunung Mahawu dan Lokon, Air Terjun Tumimperas, serta Rumah Panggung Woloan. Dengan pesatnya pariwisata dapat memacu pesatnya pertumbuhan ekononi masyarakat kota Tomohon

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Festival Bunga Tomohon, "Tomohon International Flower Festival (TIFF)2014""

Posting Komentar