f(x) Launching Album Baru untuk Lokal



Kelompok girl group K-pop f(x) membuat album baru yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar lokal. Pada album ini f(x) menawarkan suara elektro-pop yang segar dan gaya musik yang bervariasi.

Album terbaru f(x)
Album "Red Light" dari f(x) langsung memuncaki tangga lagu musik di Korea

Lima gadis dari f(x) - Victoria, Krystal, Amber, Sulli dan Luna - resmi merilis 11 lagu baru dalam album "Red Light" mereka pada hari Senin, 07/07/201. Lagu "Red Light" langsung memuncaki tangga lagu musik lokal.

Single utama "Red Light" beraliran funky elektro-pop. Lagu ini seperti lagu rap dengan perpaduan synth-pop yang segar dengan aroma digital. Video lagu ini sudah dirilis pada Rabu lalu, dan telah mengumpulkan lebih dari 4 juta views di YouTube sejauh ini.

Lagu-lagu lain yang terdapat pada album ini mempunyai genre yang bervariasi, ada genre musik tari, elektronik, rock, pop dan bahkan country.

“Summer Lover,” yang sebagian ditulis oleh Amber, mempunyai alunan suara gitar melodi yang fresh, sementara "Vacance", "MILK" juga tidak kalah uniknya. Mungkin ini akan menjadi signature baru bagi kelompok Girlgroup f(x) ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "f(x) Launching Album Baru untuk Lokal"

Posting Komentar