Geliat Investasi di Kota Makassar



Kota Makassar makin menunjukkan geliat pembangunannya. Berbagai investasi dari luar negeri sudah banyak masuk ke ibukota dari Sulawesi Selatan ini.

Kota Makassar
Satu lagi hotel baru akan dibangun di Kota Makassar, namanya Porter Hotel Makassar, bintang empat atau kapasitas 150 kamar. (image: the-marketeers.com)

Menurut Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, ditahun ini saja sudah 23 hotel baru dibangun di Makassar. Dan akan bertambah satu lagi hotel bintang empat dengan kapasitas 150 kamar yang akan segera di bangun.

Porter Hotel Makassar
Porter Hotel Makassar inilah yang baru saja mendapat izin prinsip rencana pembangunan hotel. Pembangunan hotel milik pengusaha asa Singapura ini rencananya dimulai pada Oktober 2014. Luas bangunan 956 meter persegi, di Jl Lamadukelleng, Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang.

Menurut Country Director PT Porter Eka Firman Ermawan seperti dikutip dari Tribunnews.com, pembangunan Porter Hotel Makassar ditargetkan selesai pada tahun 2016 dengan total investasi Rp. 100 miliar. "Konsepnya hotel bisnis jadi memang kenyamanan hotel kita kedepankan. Target kami 2016 sudah mulai dibuka," ujarnya.

Semoga Makassar akan terus dan terus berkembang. (sumber: Tribunnews.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Geliat Investasi di Kota Makassar"

Posting Komentar