Gila! 50 Lamborghini Huracan dipesan Konglomerat Indonesia



Supercar Lamborghini Huracan yang dibandrol sekitar Rp 8 miliaran tidak membuat orang kaya di Indonesia gentar. Ini dibuktikan dengan inden dari Lambo Huracan untuk orang Indonesia yang sudah mencapai 50 unit, dan kemungkinan akan terus bertambah.

Foto mobil Lamborghini Huracan
Lambo Huracan mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik (foto: oto.detik.com)

Mobil super mewah yang diluncurkan 5 bulan lalu di Geneva ini akan segera lalulalang di Indonesia.

"Total 50 unit Lamborghini Huracan sudah terpesan di Indonesia, kalau tidak ada pembatalan," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan.

Menurut Rania harga miliran rupiah bukan halangan bagi para konsumen. Konsumen di segmen ini kebanyakan tidak memikirkan harga demi menaklukkan mobil super Lamborghini Huracan di jalanan Indonesia.

Dijelaskan Rania, dari 50 unit yang terpesan, ada beberapa konsumen baru kepincut Lamborghini Huracan. Kenapa? karena performa mesin yang luar bisa ditopang dengan desain yang ciamik.

"Ada beberapa konsumen baru tapi rata-rata konsumen yang lama," pungkas Rania.

Di Indonesia, mobil asal Italia itu dibanderol Rp 8 miliaran. Mahakarya Lamborghini itu diperkuat mesin V10 5.2 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Ternyata budaya konsumtif barang mewah orang Indonesia masih menggila. Indonesia selama ini dikenal sebagai negara paling konsumtif.
(sumber: Oto.detik.com)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gila! 50 Lamborghini Huracan dipesan Konglomerat Indonesia"

Posting Komentar