Girl Group KARA Kedatangan Anggota Baru



GirlGroup K-pop KARA akan beralih fomasi empat anggota setelah mendapatkan anggota baru lewat program audisi TV, Seperti diberitakan oleh manajemen kelompok KARA pada Rabu.

Sejak Januari KARA hanya beranggotakan tiga orang setelah mereka ditinggalkan dua anggotanya, yakni Kang Ji-young dan Nicole.

K-pop KARA beranggotakan 4 orang
Heo Young-ji, 20 tahun. (foto: koreaherald.com)

Menurut DSP Media, Heo Young-ji, 20, menjadi anggota baru mengalahkan tiga pesaing di babak final dari TV kabel MBC Music "KARA proyek-KARA The Beginning," yang disiarkan pada Selasa.

Heo, yang telah lama belajar menyanyi pada sebuah Agensi mendapat nilai yang baik di semua kategori kontes. Seperti penampilan fisik, menari dan menyanyi.

"Saya sangat senang. Aku akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk berkembang sebagai anggota baru KARA agar tidak menimbulkan masalah ke grup," kata Heo disaat acara berlangsung.

Di bawah formasi empat cewek, KARA akan merilis album baru pada bulan Agustus dan fokus pada kegiatan domestik sebelum melanjutkan tur konser di Jepang pada bulan Oktober, kata manajemen.

KARA melakukan debutnya pada tahun 2007 dengan "Break It" dari album pertama mereka "The First Blooming," KARA adalah salah satu kelompok K-pop yang paling berpengaruh besar di Korea dan negara Asia lainnya, termasuk Jepang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Girl Group KARA Kedatangan Anggota Baru"

Posting Komentar