Idola K-Drama IU Pernah Mengalami Kelainan Bulimia



Untuk idola K-pop dan para bintang K-drama mempunyai tubuh ramping adalah bagian penting untuk tetap eksis di bisnis ini atau sekedar untuk mempertahankan citra mereka.

Aktris IU Pernah Bulimia
Aktris dan penyanyi IU mengaku pernah mengalami kelainan Bulimia (image: kdramastars.com)

Kebanyakan K-celebs melakukan bermacam-macam diet. Banyak yang tidak makan apa-apa setelah 07:00. Tapi keinginan untuk tetap kurus kadang-kadang dapat menyebabkan masalah yang kompleks seorang aktor atau penyanyi.

Baru-baru ini seperti diberitakan Kdramastars.com, penyanyi dan aktris IU mengaku bahwa ia pernah berjuang melawan Bulimia. Penyanyi Korea Selatan ini mempunyai kelainan makan berlebihan yang tidak terkontrol yang biasanya diikuti dengan memuntahkan makanan yang ditelan. Wah, rupanya perjuangan untuk menjadikan idola rupanya tidak mudah yah, kawan.

IU memulai karirnya di dunia hiburan Korea pada tahun 2008, IU yang mempunyai nama lahir Lee Ji-eun ini sangat aktif di industri musik, dan juga di layar kaca

Informasi mengenai Bulimia
Bulimia Nervosa adalah kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus. Bulimia adalah kelainan pola makan yang sering terjadi pada wanita. Kelainan tersebut biasanya merupakan suatu bentuk penyiksaan terhadap diri sendiri. Yang paling sering dilakukan oleh lebih dari 75% orang dengan bulimia nervosa adalah membuat dirinya muntah, kadang-kadang disebut pembersihan; puasa, serta penggunaan laksatif, enema, diuretik, dan olahraga yang berlebihan juga merupakan ciri umum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Idola K-Drama IU Pernah Mengalami Kelainan Bulimia"

Posting Komentar