Ini Alasan Kenapa Serial Taiwan "Fall in Love with Me" Layak Tonton



"Fall in Love with Me" adalah drama Taiwan terbaru di tahun 2014 dengan penggemar dari seluruh dunia yang setia menunggu setiap minggu untuk melihat bagaimana drama tayang ini.

Drama Taiwan Fall In Love with Me

Drama ini menceritakan kehidupan seorang konglomerat media yang kaya raya dan cerdas yang berpura-pura bukan dari kalangan berada. Kisah percintaan yang lucu terjadi ketika ia bertemu pemilik perusahaan periklanan yang tentunya menjadi pesaing bisnisnya.

Anda bisa menemukan dengan detil tayangan darama serial ini di Viki, Dramafever, dan di Hulu.

Berikut Alasan kenapa serial "Fall in Love with Me" ini layak tonton:

1. Theme song drama ini dinyanyikan oleh G.NA and Aaron Yan Sing
Penyanyi K-POP, G.NA dan bintang C-POP Aaron Yan bersama-sama menyanyikan lagu theme song, kata-kata dalam themes ini juga tepat sekali jika dihubungkan dengan isi cerita drama, yakini "The Promise of Love"

2. Dibintangi oleh Aaron Yan Sing
Bukan hanya membawakan theme song serial drama Taiwan ini, Aaron juga merupakan bintang utamanya. Anda mungkin belum tahu siapa Aaron Yan, tapi dengan melihat drama ini Anda akan segera cukup mengenalnya. Sebagai anggota CPOP boy group, Fahrenheit, Aaron langsung menjadi bintang di hati jutaan penggemar di seluruh dunia.
Dengan puluhan lagu seksi dan drama populer yang dibintanginya.

Foto Aaron Yan Sing
Aaron Yan Sing (foto: Fanpop.com)

Dalam serial Fall in Love with Me ini Aaron berperan sebagai konglomerat yang sarkastik beradu akting dengan Lu Tian Xing yang manis ditambah dengan akting total dari Xiao Lu.

Cuplikan drama Fall In Love with Me:
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=JTT1kj-j1AA&w=560&h=315]

Walaupun konsep cerita drama seperti ini telah berkali-kali ada pada drama di seluruh Asia, Aaron memberikan garansi kalau cerita ini akan membuat Anda jatuh cinta.

3. Drama dengan Fashion yang Luar Biasa
Menontonto drama ini akan membuat kepala Anda berputar-putar, antara bingung dan takjub melihat fashion-fashion yang ditampilkan dalam serial ini. Seperti sekajap Anda akan melihat fashion seksi yang sedetik kemudian berlanjut pada fashion kasual.

4. Ada Cinta, Cinta Segitiga dan Apa Saja
Laki-laki menyukai seorang gadis. Gadis suka terhadap laki-laki. Ini sudah biasa dalam drama Asia. Tapi di serial ini hampir semua orang yang Anda akan melihat di layar memiliki kepentingan percintaan, ada banyak cinta segitiga yang akam membuat pemirsa terkesima.

5. Semua Peran Pendukung Menarik
Kalau drama yang sudah Anda lihat hanya dominan pada pemeran utama, tapi tidak di serial Fall In Love with Me ini, pemeran pendukung disinipun mempunya cerita sedetail peran utama.

6. Ada peran Paman Bo

uncle bo atau paman bo
Uncle Bo

Kalau Batman memiliki Alfred, diserial ini Aaron Yan Lu Tian Xing memiliki Paman Bo (Anda akan bersumpah menontonnya bahwa mereka mengatakan 'Paman Foo.'). Paman Bo diceritakan sebagai orang dengan segala solusi, baik dan bijak. Setelah melihat Paman Bo, Anda akan mengidamkan jika Anda juga mempunyai orang seperti Paman Bo.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Alasan Kenapa Serial Taiwan "Fall in Love with Me" Layak Tonton"

Posting Komentar